Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya - Jika teman-teman ada yang ingin menghapus akun FB-nya, berikut saya berikan Cara mendelete Akun Facebook Permanen Selamanya. Mungkin saja teman-teman sudah bosan facebook-an dang ingin menghapus akun facebook-nya.

Cara Menghapus Akun Facebook


Cara menghapus akun FB ini gampang banget, dan tinggal klik-klik aja kok... Oke langsung saja, berikut Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya

Pertama Buka Link delete akun ini : https://www.facebook.com/help/delete_account
Yang kedua Isi captha, sebagai konfirmasi kalo ente bukan Bot yang mau delet akun FB.
Ketiga. Klik Oke. Akun anda akan di hold selama 14 hari, selama masa ini anda dapat membatalkan Menghapus Akun Facebook. setelah 14 hari Akun FB anda akan di delete secara permanen.

Nah, gampang banget kan cara hapus akun FB ini, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.
Cara Menghapus Akun Facebook Permanen Selamanya | Idham Arprian | 5

0 comments:

Poskan Komentar